Info Product PC

Perkenalkan, Mitsubishi Outlander PHEV Terbaru

Mon, 6 October 2014 - 10:06 | visits : 1778

Ajang Paris Motor Show 2014, yang tengah digelar di Prancis sepertinya tak hanya menjadi wadah bagi perusahaan mobil-mobil Eropa untuk memamerkan sejumlah 'senjata-senjata' andalannya.

Berbagai perusahaan asal Jepang pun juga ikut menyemarakkan kenduri otomotif yang digelar setiap setahun sekali ini, seperti halnya Mitsubishi.

Dilaporkan Carscoops, Jumat 3 oktober 2014, Mitsubishi memboyong line up lengkap beberapa mobil-mobil andalannya. Total, ada sekira 11 unit yang dibawa. Dari belasan itu, salah satunya yakni Sport Utility Vehicle (SUV) Outlander PHEV Concept-S.

Outlander PHEV Concept-S adalah mobil konsep yang menghadirkan desian spesial untuk versi produksi dari Outlander PHEV. Mobil ini memiliki tema desain interior dan eksterior yang sporty dan berteknologi canggih.

Menurut Mitsubishi dalam keterangan resminya, Outlander PHEV terbaru akan diluncurkan pada tahun depan.

Outlander PHEV terbaru memiliki dimensi panjang 4.760 mm, lebar 1.840 mm, tinggi 1.700 mm dan wheelbase 2.670 mm. Jantung pacunya, masih mengandalkan mesin 2.0 liter, 4-silinder, dipadu dengan sepasang motor listrik, hingga menghasilkan tenaga maksimal 204 horse power.

Perbedaan PHEV biasa dengan konsep S yang dipamerkan ialah grill baru yang lebih tajam dan futuristik. Lampu depan, dan belakang juga didesain ulang dan sudah terintegrasi LED. Tubuhnya sendiri dilabur cat khusus, yakni Platinum Glass Flake.

Bicara interior, Outlander PHEV Concept-S hadir dengan kabin nuansa black & burgundy. Skema warna ini kemudian dipadu dengan kayu hitam pada sejumlah fiturnya. Penampilan semakin mumpuni dengan garis aksen perak pada bagian dashboard.

Sumber: www.vivanews.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top