Info Product PC

Ini Dia Mitsubishi Delica, Pesaing NAV1, Serena, Biante

Wed, 17 September 2014 - 09:39 | visits : 1656

Mitsubishi membuktikan janji mereka untuk menyerbu pasar Indonesia dengan mobil-mobil MPV. Setelah mengumumkan pembangunan pabrik small MPV, Mitsubishi memamerkan Delica, MPV berukuran medium yang bakal menjadi pesaing dari Toyota NAV1, Nissan Serena dan Mazda Biante.

Kesempatan berharga ini datang setelah bos nomor satu Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, menyempatkan diri untuk mengunjungi Jakarta.

"Karena Mr Osamu Masuko tidak bisa ikut hadi di IIMS 2014, hari ini menjadi kesempatan rekan media semua untuk menyaksikan Delica secara langsung," kata PR Departement Head PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Intan Vidiasari, di markas Mitsubishi Pulo Mas Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Tampilan kokoh Mitsubishi Delica jelas terpancar dari segala sudut. Terutama pada tampilan krome pada bagian depan.

Di Jepang, sendiri, Mitsubishi sudah melakukan perubahan minor untuk minivan ini. Seperti melakukan perombakan pada mesin untuk Delica tipe D Power Package dan D Premium.

Perbaikan mesin ini dilakukan Mitsubishi untuk memperbaiki performa mobil saat berakselerasi dan agar mobil lebih responsif.

Selain mesin, interior juga mengalami perombakan. Warna konsol tengah mobil diubah dengan warna Piano Black untuk memberikan kesan lebih mewah.

Fitur electric tailgate menjadi fitur standar untuk Delica G Premium dan D Premium. Di Jepang Delica mulai dijual seharga 2.397.600 yen sampai 4.046.760 yen.

Terus bagaimana dengan Delica di Indonesia? Sepertinya Otolovers harus sabar terlebih dulu ya, tunggu kehadirannya lebih lengkap di IIMS lusa.

Sumber: www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top