Info Product PC

Ini MPV Cita Rasa Baru Dari Mitsubishi Indonesia

Tue, 16 September 2014 - 11:29 | visits : 1676

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah memastikan bakal serius menggarap segmen MPV. Delica akan diboyong ke Tanah Air dan dipastikan versi yang dijual bakal tampil pada IIMS 2014, yang mulai dihelat minggu ini (18/9/2014). Delica dipersiapkan bermain di segmen MPV menengah yang telah dihuni Nissan Serena, Toyota Nav1 dan Mazda Biante.

Jika diamati posturnya, ada karakter baru yang coba dihadirkan KTB. Secara desain Delica memiliki postur MPV yang mengadopsi karakter SUV. Hal tersebut terpancar dari jarak body dengan tanah (ground clearence) yang cukup tinggi (190 mm).

Karena Delica merupakan produk global, maka secara desain dipastikan sama dengan versi negara lain, termasuk Jepang. Cita rasa SUV juga bisa terlihat dari desain bemper depan dan belakang dengan sudut lebih besar, fungsinya bisa berinteraksi dengan mapan ketika berada di lintasan menanjak dan menurun yang cukup curam.

Kondisi jalan
Seperti diberitakan sebelumnya, KTB optimis Delica bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Tanah Air. Sebab, infrastruktur dan kondisi jalan yang ada saat ini masih banyak rusak baik di dalam dan luar kota. Plus, banjir yang masih kerap melanda di beberapa wilayah.

Dengan mengadopsi DNA SUV diharapkan dapat memberikan ketenangan pemilik ketika terpaksa harus melintasi jalur ekstrem. Bahkan model yang dijual di Jepang memiliki suspensi tipe long stroke, yang konon mampu dipakai untuk melewati berbatu dan berlubang namun masih bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Lantas bagaimana spesifikasi untuk Indonesia? Kita tunggu debutnya di IIMS 2014.

Smber: www.kompas.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top