Info Product PC

Ini Bocoran Outlander PHEV Concept-S

Wed, 3 September 2014 - 15:34 | visits : 1331

Mitsubishi merilis dua gambar awal (teaser) dari Outlander PHEV Concept-S. Model ini akan dipamerkan pada ajang Paris Motor Show 2014, yang digelar Oktober mendatang.

Tepat dua tahun lalu di ajang yang sama, produsen asal Jepang itu merilis Outlander PHEV. Sekarang lahir versi Concept-S, yang mendapatkan paket spesial plus perubahan pada sektor eksterior dan interior.

Seperti dilansir Autocar, Selasa (2/9/2014), Mitsubishi bahkan mengatakan, model konsep dari SUV (Sport Utility Vehicle) ini akan menawarkan pengalaman berkendara yang unik, dari mobil hibrida dengan berkemampuan off-road.

Detail lebih mengenai Outlander PHEV Concept-S ini belum tersedia. Bocoran awal akan menggunakan mesin bensin, turbocharger, empat silinder, berkapasitas 2,0-liter. Mesin berpadu dengan dua motor listrik dan baterai lithium-ion 12 kWh. Gabungan mesin tersebut menghasilkan output mencapai 200 tk dan torsi 337 Nm. Akselerasi 0-100 kpj diklaim tembus dalam 11 detik, dengan kecepatan maksimal 170 kpj.

Bila mengandalkan tenaga listrik saja, Outlander PHEV mampu mencapai jarak 55 kilometer. Sementara dengan sistem hybrid, mampu menembus jarak terjauh 800 km, dengan konsumsi bahan bakar hanya 1,6 liter per 100 km. Selain itu ada juga mode Series dengan mesin bensin bertindak sebagai generator memasok arus ke motor listrik saat baterai hampir habis.

Sumber: www.kompas.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top