Info Product PC

Mitsubishi Mirage Juga Bakal Dipermak Tahun Ini?

Tue, 20 May 2014 - 09:24 | visits : 1015

Jakarta -Pertama kali diluncurkan tahun 2012 lalu hingga saat ini, Mitsubishi Mirage belum lagi mengalami perubahan (facelift). Biasanya, minimal setiap 2 tahun sekali, mobil yang diluncurkan akan mendapatkan perubahan minor. Lalu, adakah rencana Mitsubishi untuk melakukan perubahan pada City Car, Mirage?

Operating General Manager of MMC Marketing Division, Duljatmono, menjelaskan, pihaknya belum bisa memberikan informasi pastinya. Tapi perubahan itu pasti dan harus dilakukan pada setiap produknya, termasuk Mirage.

"Nanti kita lihat saja ya, di dalam tahun ini mungkin," ujar pria yang akrab disapa Momon di sela-sela peluncuran New Outlander Sport di Segarra, Ancol, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Galeri Foto: Mitsubishi Mirage

Dijelaskannya, yang jelas Mitsubishi akan lebih berperan lagi di pasar otomotif nasional terutama di segmen mobil penumpang. Produk dan market untuk segmen kendaraan penumpang harus lebih ditingkatkan.

"Kita ingin memperkuat pasar kendaraan penumpang, jadi model-model baru tentu saja akan kita luncurkan ke depannya, termasuk penyegaran-penyegaran pada model lain yang sudah diluncurkan," katanya.

Sumber: www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top