News PC

Alasan Mitsubishi Enggan Luncurkan Pajero Sport Terbaru

Tue, 13 August 2019 - 09:20 | visits : 63

JakartaMitsubishi Pajero Sport generasi terbaru resmi masuk Indonesia pada Januari 2016. Hanya berselang beberapa bulan saja setelah kehadirannya di Thailand. Setelah dua tahun lebih bertahan dengan desain dan tampilan seperti sejak awal kehadirannya, akhirnya Mitsubishi Motors memutuskan untuk pemberbarui tampilan Pajero Sport. Mobil yang bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) medium itu kini tampil lebih segar pada sektor eksterior dan interior.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru telah resmi meluncur untuk pertama kalinya di dunia tepatnya di Thailand pada 25 Juli 2019. Pesaing terdekat Toyota Fortuner itu sudah dipastikan juga akan mendarat di Indonesia sesuai dengan pernyataan yang pernah disampaikan oleh Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini (Pajero Sport terbaru) untuk pasar Indonesia, namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang saat ini telah sangat diapresiasi, yang juga telah memiliki model dan desain yang stylish serta futuristik setelah perubahan totalnya di tahun 2016,” ungkap Nakamura dalam keterangan resminya pada akhir Juli lalu.

Berbekal pernyataan Nakamura, Carmudi coba untuk mencari informasi lanjutan mengenai jadwal pasti peluncuran Mitsubishi Pajero Sport terbaru di Indonesia. Di sela peresmian diler Mitsubishi Suryaputra Sarana di Indramayu, Jawa Barat, Carmudi coba menanyakan hal tersebut ke Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Namun sayang dirinya bisa memberitahu kapan kepastian Mitsubishi Pajero Sport terbaru masuk Tanah Air.

“Kami belum punya rencana untuk waktu peluncurannya. Kami masih fokus ke model Rockford Fosgate Black Edition. Inilah model baru kami,” ungkap Nakamura.

Dirinya pun mengungkapkan hal serupa ketika kami tanya soal peluncurannya akan dilakukan tahun ini juga. “Kami belum ada rencana yang pasti,” ungkap dia.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top