News PC

Mitsubishi Indonesia Berencana Hadirkan Pajero Sport Baru

Tue, 23 July 2019 - 14:25 | visits : 32

VIVA – Mitsubishi Motors sedang menyiapkan Pajero Sport baru, dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Hal itu terlihat, dari teaser yang dirilis langsung oleh Mitsubishi Thailand pada awal Juli 2019.

Sekilas, wajahnya sama dengan versi sebelumnya, lengkap dengan desain Dynamic Shield yang menjadi ciri khas Mitsubishi. Namun, jika diperhatikan, posisi lampu utama dibuat lebih ke bawah.

Di dalam rumah lampu utama, disematkan day time running light. Dengan begitu, tampangnya jadi mirip Eclipse Cross. Desain grille dibuat lebih minimalis, berbentuk horizontal tiga lapis dilabur krom.

Beberapa tahun lalu, Pajero Sport yang dijual di Tanah Air melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, masih didatangkan utuh dari Negeri Gajah Putih tersebut. Namun, kini hampir semua tipe sudah dibuat secara lokal.

Lantas, kapan MMKSI akan menghadirkan Pajero Sport baru tersebut di Tanah Air?

“Saat ini, MMKSI tidak merencanakan untuk memperkenalkan Pajero Sport facelift atau model baru. Untuk tahun ini dan dalam waktu dekat,” ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, di Tangerang, Selasa 23 Juli 2019.

Pernyataan tersebut memang beralasan. Hingga saat ini, penjualan Sport Utility Vehicle bermesin diesel tersebut masih yang terlaris di kelasnya.

“Di pasar, masih jadi market leader dengan market share 45 persen lebih. Tentu saja kami serius (datangkan model baru), karena kami terus mengembangkan Pajero Sport,” tuturnya.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top