News PC

GIIAS 2019: Mitsubishi Tertarik Bikin Fitur Seperti Halo Wuling?

Mon, 22 July 2019 - 14:39 | visits : 20

Jakarta - Tak hanya menambah konfigurasi tempat duduk Almaz dari 5 orang menjadi 7 penumpang, Wuling Motors Indonesia juga memberi sentuhan terbaru yakni penambahan fitur voice command atau perintah suara.

Fitur ini bisa dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia dan disebut sebagai Wuling Indonesian Command (Wind). Mitsubishi Indonesia sendiri tidak menutup mata akan kemajuan teknologi yang semakin berkembang di kendaraan.

Fitur Wuling Almaz 7-seater

Fitur Wuling Almaz 7-seater Foto: Luthfi Anshori


Lalu tertarik untuk menerapkannya?

"Kalau ada permintaan dari konsumen cukup tinggi ya kenapa tidak kita pelajari. Produk kita luncurkan itu hasil keinginan masyarakat Indonesia," ujar Head of Sales and Marketing Group MMKSI Imam Choeru Yahya di arena GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Jumat (20/7/2019).

"Teknologi kan berjalan terus, pasti keinginan konsumen masyarakat Indonesia dinamis, kita collect lagi semua informasi pasar akan distudi," ungkapnya.

Ia kemudian menjelaskan potensi pasar yang ada di Indonesia selalu diinformasikan kepada prinsipal. Sama halnya dengan Xpander.

Interior Mitsubishi Xpander

Interior Mitsubishi Xpander Foto: Muhammad Ridho



"Seperti Xpander kenapa bisa sukses, itu hasil karya bangsa Indonesia. Karena kita meng-asorb keinginan masyarakat Indonesia kita informasikan R n D kita," ungkap Imam.

Kehadiran produk yang makin variatif dinilai semakin menggairahkan pasar otomotif Tanah Air. Konsumen pun disodorkan banyak pilihan, tentunya hal ini menjadi tantangan bagi setiap pabrikan.

"Terus terang merek lain yang timbul itu tentunya akan membuat persaingan. Masing-masing merk punya strategi," tutur Imam.

"Harapannya strategi masih oke, dibuktikan dengan market share masih tinggi hampir 29 persen. Kita masih confident keunggulan yang dimiliki Xpander," jelasnya.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top