News PC

Mitsubishi Siapkan Sesuatu Untuk Xpander, Bakal Jadi Kejutan

Mon, 22 July 2019 - 14:17 | visits : 28

VIVA – Sejak Mitsubishi Xpander hadir pada 2017, penjualan merek mobil berlambang tiga berlian tersebut terus meningkat. Xpander seolah-olah membius masyarakat Indonesia, dengan desainnya yang modern.

Bahkan, hanya Xpander yang pernah menyalip penjualan mobil sejuta umat, Toyota Avanza, di awal kemunculannya. Kedua mobil keluarga tersebut sempat bersaing, untuk menduduki peringkat atas sebagai mobil terlaris.

Hal itu tak lantas membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai agen pemegang merek, berpuas diri.

Produsen mobil asal Jepang tersebut sedang mempersiapkan kejutan pada tahun ini. Seperti yang disampaikan Deputy Group Head of Planning and Communication Group MMKSI, Intan Vidiasari.

"Tidak bisa disampaikan sekarang, nanti enggak terkejut. Apa yang kami lakukan sekarang, salah satu upaya memberikan kejutan untuk Xpander di tahun ini," ujarnya di Tangerang, Senin 22 Juli 2019.

Intan tidak menjelaskan, apakah kejutan yang dimaksud adalah menghadirkan versi baru atau sekadar facelift. Namun, diduga kuat mereka sedang sibuk menyiapkan varian spesial.

Sebagai informasi, MMKSI saat ini bekerja sama dengan pembalap reli, Rifat Sungkar. Hasil kolaborasi itu melahirkan Xpander AP4, yang akan diterjunkan ke balap reli di Selandia Baru, pada 16-17 Agustus 2019.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top