News PC

Mitsubishi Resmi Luncurkan Mobil Baru, Gendong Teknologi Termutakhir

Fri, 19 July 2019 - 08:56 | visits : 19

JawaPos.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), resmi meluncurkan mobil baru di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019), yang berlangsung di ICE BSD. GIIAS 2019 sendiri berlangsung dari 18 Juli 2019 sampai 28 Juli 2019.

Pada Kamis (18/7), MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yakni OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS, dan New TRITON dan satu edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Dengan diluncurkannya model baru tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

MMKSI turut pula mensosialisasikan START NOW Project bersama dengan OUTLANDER PHEV yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project.

Mitsubishi Outlander PHEV (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dalam proses peluncuran pun Mitsubishi mengemasnya dengan cara menarik. Tenaga listrik utama di booth Mitsubishi Motors tiba-tiba down. Hal ini sontak membuat semua hadirin terkejut termasuk Naoya Nakamura. Namun, ternyata itu bagian dari pengenalan teknologi listrik OUTLANDER PHEV. Naoya Nakamura lantas menggunakan tenaga listrik dari mobil OUTLANDER PHEV untuk menyalakan listrik utama di booth Mitsubishi.

Mitsubishi OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle)diluncurkan untuk mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik. Mobil ini mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD, dan keunggulan PHEV yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuklingkungan. OUTLANDER PHEV hadir dalam dua pilihan warna yakni Ruby Black dan Silky White.

Mitsubishi Eclipse Cross (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Sementaraitu, Mitsubishi ECLIPSE CROSS mengusung konsep “Built to Impress”, memiliki desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors. Fitur yang disandang ECLIPSE CROSS meningkatkan rasa percaya diri, untuk mereka yang dinamis dan progresif. SUV ini hadir dengan indah memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi. ECLIPSE CROSS hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Red Diamond, Silky White, dan Amethyst Black.

Mobil teranyar selanjutnya adalah Mitsubishi New TRITON. Mobil ini merupakan model pick-up terbaru Mitsubishi Motors yang dikembangkan dengan konsep “Engineered Beyond Tough”, mendapatkan perubahan dan pengembangan besar baik dari sisi desain, performa pengendaraan, serta kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

Mitsubishi New Triton (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Pembaruan sisi eksterior dengan image yang lebih kuat dantangguh, menggabungkan konsep desain Dynamic Shield yang stylish. Penyempurnaan system 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan system keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi. New TRITON hadir dalam enam varian dan enam pilihan warna, yakni White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica dan Red Solid.

Selain meluncurkan tiga model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition yang merupakan edisi terbatas dari Pajero Sport. Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep “Black Sporty” yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty. PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian PAJERO SPORT Dakar 4×2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit dan sudah mulai bisa dipesan selama GIIAS 2019.

Hal menarik lainnya MMKSI memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap keluarga “Journey of Wonder” (JoW), yang telah melakukan perjalanan dari Indonesia untuk menjelajah danberkeliling dunia dengan PAJERO SPORT sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition”,

Sehubungan dengan halitu unit display PAJERO SPORT Dakar 4×4 di booth Mitsubishi Motors dimodifikasi sedemikian rupa untuk menyerupai “Cappuccino”, varian PAJERO SPORT Dakar 4×4 yang digunakan keluarga JoW untuk bertualang di berbagai macam medan dan negara untuk mengejar ambisinya. Dengan Ambition to Explore Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja, dan dengan Drive your Ambition pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi ke mana saja.

Tak hanya itu, sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model XPANDER di ajang rally AP4, unit XPANDER AP4 disuguhkan dalam unit display spesial selama GIIAS berlangsung. Dan, merupakan tampilan perdanannya sebelum mulai terjun ke arena rally di semester kedua 2019. Begitu pula dengan perkenalan tim XPANDER Racing Team (XRT) yang akan menjadi tim solid untuk membawa XPANDER ke ‘playground’ barunya. XPANDER AP4 menggabungkan kenyamanan dan performa untuk memacu adrenalin.

Semua produk unggulan dari Mitsubishi Motors tersedia untuk dicoba di area test-drive bagi Anda yang tertarik pada kendaraan ini. Kunjungi segera booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019, Hall 2C, ICE BSD.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top