News PC

Mitsubishi Klaim Respons Eclipse Dan Outlander PHEV Positif

Wed, 17 July 2019 - 13:05 | visits : 40

PONTIANAK, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengenalkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV beberapa waktu lalu. Kedua mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) bakal meluncur di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019). Meski demikian, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, mengklaim, mendapatkan respons positif dari kedua model terbaru Mitsubishi ini.

Bahkan, beberapa sudah ada yang mau melakukan inden. "Beberapa kesempatan pameran sudah banyak yang menanyakan, konsumen juga sampai ada yang datang ke diler. Tapi masalah inden itu nanti resminya setelah diluncurkan di GIIAS baru dibuka, konsumen tentunya juga menunggu kepastian harganya," kata Irwan di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (16/7/2019).

Meski mengaku positif, tapi Irwan masih enggan bicara soal target penjualan. Irwan hanya berkelit kalau Outlander PHEV atau Eclipse Cross tidak fokus untuk penjualan yang bersifat mass volume. Khusus untuk Outlander PHEV, kata Irwan, pada tahap awal lingkup pemasarannya terbatas, hanya di beberapa wilayah strategis, yakni 12 diler Jabodetabek dan dua lainnya di Bali.

Mitsubishi Outlander PHEV(KOMPAS.com / Stanly) "Jabodetabek dan Bali menjadi stategic area, tapi meski demikian tidak menutup kemungkinan bila ada pemesanan dari wilayah-wilayah lain akan kita atur nanti. Untuk konsumen yang membeli Outlander PHEV sudah paket dengan charging station ," ucap Irwan.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan di GIIAS juga tidak akan langsung mendapatkan unitnya. Hal ini lantaran proses pengiriman untuk Eclipse Cross baru akan dilakukan pada September, sementara Outlander PHEV sendiri di bulan November.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top