News PC

Berapa Harga Mitsubishi Eclipse Cross Dan Outlander PHEV?

Wed, 10 July 2019 - 09:44 | visits : 35

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah ramai diperbincangkan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) resmi mengenalkan Eclipse Cross dan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) di Jakarta, Selasa (9/7/2019). Kedua sport utility vehicle (SUV) ini siap diluncurkan secara resmi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18 Juli 2019 mendatang.

Lantas berapa kira-kira harga untuk keduanya ? Menjawab hal ini, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, hanya memastikan kisaran harga dari kedua SUV asal Jepang tersebut akan kompetitif dan masing-masing hanya meluncur dengan satu varian.

"Harga on-the road (OTR) Jakarta untuk Eclipse Cross tidak akan lebih dari Rp 500 juta, atau terendah di angka Rp 470 juta. Kepastian harga akan kami rilis di GIIAS," ucap Irwan pada seremoni di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Sedangkan untuk banderol Outlander PHEV, nominal harga jualnya cukup fantastis, yakni antara Rp 1,2 miliar sampai Rp 1,3 miliar. Harga tersebut diklaim Irwan didapat dari perhitungan struktur tarif pajak pemerintah, seperti tarif barang mewah, impor, pajak SUV 4x4, dan lain sebagainya.

Mitsubishi Outlander PHEV Dengan rentang harga tersebut, calon konsumen Outlander PHEV juga akan langsung mendapatkan beberapa fasilitas. Mulai dari aksesori kendaraan, normal charger plus installation fee, serta paket pintar untuk perawatan selama tiga tahun atau 50.000 km.

"Harga tersebut kami dapat dari beragam perhitungan termasuk soal pajak. Contoh seperti pajak untuk SUV 4x4 yang sudah mencapai 40 persen, belum lagi dengan lainnya sehingga didapat harga yang berada di atas Rp 1 miliar," kata Irwan.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top