News PC

Soal Jualan Mobil Mitsubishi, Grup Sun Motor Paling Jago

Fri, 5 July 2019 - 11:00 | visits : 41

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Indonesia terus menambah jaringan dealer guna menggenjot penjualan.

Rabu (3/7/2019) kemarin dua dealer baru Mitsubishi resmi dibuka di dua wilayah, di Caman, Bekasi dan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kedua jaringan dealer ini merupakan fasilitas yang ke 38 dan ke 39 dari kerjasama Mitsubishi dengan Sun Star Prima Motor.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), Naoya Nakamura mengatakan, penjualan kendaraan Mitsubishi melalui dealer Sun Motor Group merupakan yang terkencang volumenya dan menjadi nomor satu selama tahun 2018 jika dibandingkan jaringan dealer resmi Mitsubishi lainnya di Indonesia.

Sayangnya, berapa banyak jumlah yang terjual melalui jaringan dealer Sun Motor Group tak diungkap lebih lanjut oleh Nakamura.

"Januari hingga Juni Sun Motor Group juga masih menjadi yang nomer satu. Saya harap pencapaian ini dan kerjasama ini bisa berlangsung lama," terang Presdir MMKSI saat peresmian dealer Mitsubishi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

MMKSI sendiri berencana terus memperluas pasar dengan membuka jaringan dealer baru di Indonesia.

Sementara mengikuti langkah Mitsubishi, Sun Star Prima Motor akan terus mendukung dengan rencana membuka dua jaringan dealer baru di Cibinong dan Cikarang, Jawa Barat.

"Rencana kami juga akan membuka di Blitar. Sekarang yang di Blitar masih finishing bagian dalamnya," ungkap Nugroho Suharlim, Chief Operational Officer Sun Star Prima Motor.



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Soal Jualan Mobil Mitsubishi, Grup Sun Motor Paling Jago, http://www.tribunnews.com/otomotif/2019/07/04/soal-jualan-mobil-mitsubishi-grup-sun-motor-paling-jago.

Editor: Choirul Arifin

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top