News PC

Genjot Penjualan Menjelang Giias 2019, Dua Diler Mitsubishi Diresmikan

Wed, 3 July 2019 - 13:45 | visits : 130

Jakarta – Demi menggenjot penjualan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia bekerjasama dengan Sun Star Motor Grup meresmikan dua diler kendaraan penumpang dan niaga ringan sekaligus. Kedua diler terbaru ini yaitu PT Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi dan PT Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih.

Peresmian pun langsung dihadiri oleh Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dan Imelda Sundoro selaku Founder Sun Motor Group. Kedua diler ini diketahui akan menjadi diler ke-38 dan ke-39 Mitsubishi hasil kerjasama Sun Star Motor Group.

Ada beberapa faktor yang mendukung berdirinya dua diler Mitsubishi ini. Keduanya dekat dengan akses jalan tol yang terintegrasi dengan Tol Dalam Kota Jakarta. Bukan hanya itu, faktor lain yang sangat potensial adalah dekatnya diler dengan area pemukiman, perkantoran, dan pertokoan.

Merunut sedikit ke belakang, kedua diler ini pun disebut sebagai pendukung penjualan produk-produk unggulan Mitsubishi. Khususnya trio produk unggulan yang siap meluncur sebelum GIIAS 2019 nanti; Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan New Triton. Untuk New Triton sendiri sudah resmi diperkenalkan kemarin, namun baru akan dijual di GIIAS 2019.

Tidak hanya dibangun untuk mendongkrak angka penjualan, kedua diler Mitsubishi baru ini juga akan membantu program layanan purnajual yang lebih mudah dijangkau oleh konsumen di area tersebut.

“Kami tidak ingin hanya menawarkan kualitas produk yang baik, tetapi juga pelayanan yang prima, dan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dalam hal total biaya kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya di acara peluncuran diler baru di Cempaka Putih, Jakarta, Rabu (03/07/2019).

Diler Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi

Diler Mitsubishi Sun Star Prima Motor di Caman, Bekasi emenjadi diler Mitsubishi ke-40 di daerah Jabodetabek. Diler ini berlokasi di Jl. Raya Kalimalang No. 43, Jatibening, Bekasi. Soal fasilitas, diler ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts). Diler ini dibangun di atas tanah seluas 1.500 m2 dengan total luas bangunan 1.150 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 517 m2 dan luas area workshop 645 m2. Diler ini disebut akan dapat melayani pelanggan pada Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB dan pada Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

Diler Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih

Sedangkan untuk diler Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih merupakan diler yang juga dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ini menjadi yang ke-41 di area Jabodetabek. Diler ini berlokasi di Jl. Letjend Suprapto No.M-78, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dibangun di atas bidang tanah seluas 2.522 m2 dengan total luas bangunan 4.003 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 450 m2 dan luas area workshop 902 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

Sumber: carmudi.co.id

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top