News PC

Demi Dekat Dengan Nissan, Mitsubishi Pindah Markas

Thu, 27 June 2019 - 14:03 | visits : 40

Suara.com - Keakraban antara Mitsubishi dengan Nissan pasca proyek mobil kembar Xpander dan All New Nissan Livina ternyata terus berlanjut. Bahkan, Mitsubishi Motors Amerika Serikat (AS), rela pindah markas demi dekat dengan markas kompatriotnya tersebut.

Rencananya, di akhir tahun 2019 ini, Mitsubishi Motors Amerika Serikat akan pindah markas besar dari California ke Franklin, Amerika Serikat.

Dilansir dari Automotive News, Mitsubishi berharap bisa memindahkan markas besarnya tersebut di sekitar bulan Agustus. Dalam rilisnya, ditempat itu akan dibangun kantor sementara sambil menunggu selesainya bangunan kantor permanen.

Pabrikan otomotif asal Jepang itu sendiri sebenarnya sudah menempati markas lamanya sejak pertengahan era 80-an dengan Fountain Valley sebagai tempat pertamanya sebelum pindah ke dekat Cypress.

"Perpindahan ini adalah bagian dari rencana yang sedang berjalan untuk memindahkan semua aspek Mitsubishi Motor di AS dari kepemimpinan perusahaan hingga ke titik dealer yang bersentuhan dengan hubungan pelanggan dengan kendaraan mereka. Hal ini akan menajamkan fokus perusahaan pada pertumbuhan di masa depan dan juga inovasi," tulis Mitsubishi dalam keterangannya.

Lebih lanjut, pindahnya Mitsubishi Motor AS ini juga merupakan ringkasan diseluruh dunia tentang aliansi Renault-Nissan dan Mitsubishi.

"Perpindahan ini untuk membawa perusahaan-perusahaan tersebut lebih dekat di wilayah kunci termasuk didalamnya pengembangan dan efisiensi biaya," tambah mereka.

Hampir semua departemen di perusahaan itu akan direlokasi. Penjualan dan pemasaran, perencanaan produk dan operasional dealer, tapi distribusi suku cadang tetap akan di wilayah California.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top