News PC

Mitsubishi Perbarui Service Car Dealer Dari L300 Menjadi New Triton

Tue, 18 June 2019 - 16:43 | visits : 24

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari peningkatan kualitas layanan aftersales, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan pembaruan ke seluruh armada service car dealer yang sebelumnya menggunakan L300, kini distandarkan ke model New Triton.

Unit pertama service car yang sudah melakukan pembaruan ialah milik dealer terbaru Mitsubishi di Cikokol, Tangerang, PT Nusantara Berlian Motor.

Head of 3S Network Development Department PT MMKSI, Setia Hariadi membenarkan bahwa sekarang ini armada service car menggunakan Triton menggantikan armada sebelumnya L300.

"Service car ini untuk mencapai kepuasan konsumen. Tadinya pakai L300 dan sekarang kita ganti dengan new Triton. Nantinya semua dealer Mitsubishi minimal akan punya satu unit service car (Triton)," ujar Setia Hariadi, beberapa waktu lalu.


Service car dealer Mitsubishi New Triton. Foto: Ridha/JPNN.com

Keseriusan Mitsubishi untuk menghadirkan inovasi dan peningkatan layanan di wilayah Tangerang juga bukan tanpa alasan.

Wilayah Tangerang sendiri menjadi backbone penjualan Xpander dan Pajero Sport. Hal itu terbukti dari jumlah dealer Mitsubishi yang mencapai 8 dealer yang terbagi di area Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut, Head of Sales and Dealer Management Region 1 Department PT MMKSI, Tommy Adianto membeberkan beberapa indikator yang membuat produk Mitsubishi diterima di wilayah Tangerang.

"Segmentasi pemukiman dan perkembangan bisnis di wilayah Tangerang kategori medium up sehingga sesuai dengan target Mitsubishi. Dari data penjualan, market Xpander di Tangerang rata-rata 800 unit per bulan, untuk Pajero Sport 225 unit per bulan. Itu rata-rata di bulan Januari-April," tutup Tommy. (mg8/jpnn)

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top