News PC

Mitsubishi Luncurkan Varian Pajero Sport Black Edition

Tue, 18 June 2019 - 16:41 | visits : 26
Mitsubishi meluncurkan Pajero Sport Black Series dengan warna komponen aksesoris serba hitam. (Foto: Autoindustriya)

MANILA, iNews.id - Varian mobil dengan tema 'Black Edition' menjamur di pasar otomotif. Biasanya, mobil dengan tema tersebut akan serba hitam, namun tidak demikian dengan Mitsubishi Pajero Sport edisi Black Series yang justru bodi utamanya berwarna putih.

Dilansir dari Autoindustriya, Selasa (18/6/2019), yang dimaksud Black Serie adalah beberapa komponen pada Pajero Sport. Seperti, gril depan hitam glossy begtu pula dengan apron depan.

Peleknya juga berwarna hitam glossy. Begitu pula dengan atap dan roof rail yang serba hitam, dengan sentuhan silver dop. Di bagian belakang, warna hitam juga mendominasi under garnish.

Hanya bagian bumper yang menerapkan warna perak atau silver dan pada kap mesin terdapat emblem Pajero Sport (Montero Sport).

Mitsubishi Pajero Sport Black Series merupakan basis dari varian GLS. Fiturnya menggunakan Bi-LED untuk headlight dan tail light. Jatung pacu menggunakan mesin berkapasitas 2.4L MIVEC turbodiesel yang sanggup menghemburkan tenaga 179 hp dengan sistem penggerak 2WD.

Selain warna putih, Mitsubishi juga menyediakan Pajero Sport Black Series dengan warna body hitam yang dibanderol sebesar Rp495,2 jutaan dan hanya tersedia di Filipina.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top