Info Product PC

Eksterior Mitsubishi Asx 2020 Berdesain Robust Dan Ingenious

Thu, 13 June 2019 - 10:07 | visits : 96

TOKYO - Mitsubishi dikabarkan tengah menyiapkan ASX 2020, dari segi tampilan, ASX facelift tetap mengusung konsep desain Dynamic Shield. Menggunakan bahasa desain Robust & Ingenious, eksteriornya banyak mendapat ubahan.

Seperti dilansir dari Carscoops, Belakangan diketahui, model yang diabadikannya tersebut memiliki bentuk yang sama dengan mobil konsep ASX yang pernah dipamerkan Mitsubishi di beberapa ajang pameran automotif dunia.

Kuat dugaan, Mitsubishi sedang melakukan uji jalan pada model crossover terbarunya yang dikabarkan baru akan diluncurkan pada 2020. ASX facelift tetap mengusung konsep desain Dynamic Shield. Menggunakan bahasa desain Robust & Ingenious, eksteriornya banyak mendapat ubahan.

Kap mesin tampak lebih tebal, dengan bumper dan grille horizontal, serta skid plate-nya diposisikan lebih rendah. Sementara lampu depan sangat khas Mitsubishi dengan lampu sein dan fog lamp diposisikan di sisi bumper.

Di bagian belakang, lampu sein yang dahulu terpisah, kini menyatu dengan lampu pengereman berteknologi LED. Desain ini membuat ASX terlihat lebih lebar.

Karena berstatus facelift, ruang kabin ASX hanya mendapatkan sedikit ubahan, seperti fitur audio display terintegrasi dengan smartphone dan layar berukuran 8-inci yang nyaman dipakai menonton film di mobil.

Varian tinggi ASX juga dibekali sistem navigasi Tom Tom yang dihubungkan melalui internet smartphone. Sistem ini memudahkan pengemudi mengetahui kondisi lalu lintas secara real-time.

Rencananya, Mitsubishi ASX facelift akan dikenalkan di Geneva Motor Show 2019, Swiss, pada Maret mendatang. Di sana, Mitsubishi akan memberi nama ASX facelift dengan sebutan Engelberg Tourer Concept.

(wbs)

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top