News PC

Modifikasi Mitsubishi Galant Dengan Jubah Lamborghini Aventador

Fri, 31 May 2019 - 15:15 | visits : 72
Modifikasi Lambroghini Aventador (Foto: Ist)

JAKARTA - Memiliki supercar Lamborghini merupakan idaman bagi para pecinta automotif, bahkan untuk bisa mewujudkan impian mengendarai Lamborghini, sebuah rumah modifikasi di Yogyakarta mampu mewujudkan siapapun yang ingin memiliki Lamborghini tanpa harus keluar uang milyaran.

Modifikator Suharyanto pemilik bengkel yang terletak di Dusun Nogosari III, Desa Bandung, Gunung Kidul Yogyakarta mampu membuat supercar Lamborghini dengan detil yang mirip dengan aslinya. Salah satu hasil karya dari bengkel milik Suharyanto yakni Mitsubishi Galant produksi 2000 di ubah tampilannya dengan gaya Lamborghini Aventador.

Untuk membuat detil ubahan Mitsubishi Galant agar tampak dengan aslinya, Suharyanto melakukan tahap awal dengan membuat sketsa berdasarkan miniatur mobil aslinya (diecast), sketsa tersebut dibuat untuk memudahkan pembuatan beberapa bagian mobil agar memiliki bodi yang presisi dengan aslinya.

Modifikasi Lamborghini

Setiap tahapan bodi Lamborghini Aventador dibuat menggunakan serat fiber dan galvalum dengan sistem moulding untuk menghasilkan bodi yang sesuai dengan yang diinginkan. Untuk bisa menghasilkan seluruh bagian bodi yang diinginkan, Suharyanto mengaku membutuhkan waktu sekira 10 bulan pengerjaan.

Seluruh bagian bodi Mitsubishi Galant tak lagi digunakan dan diganti dengan bodi fiber yang dibuat menyerupai Lambroghini Aventador. Sayangnya Suharyanto tidak mengungkap biaya modifikasi yang dilakukannya.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top