News PC

Catat Lokasi Posko Dan Bengkel Siaga Mitsubishi Untuk Mudik Lebaran

Fri, 31 May 2019 - 15:10 | visits : 29

Masa mudik Idulfitri 2019 menjadi momen istimewa bagi pemilik mobil Mitsubishi. Pasalnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) –distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia— telah mempersiapkan posko mudik dan bengkel siaga.

Layanan yang diberikan selama 24 jam selama musim mudik dan liburan panjang dipersiapkan MMKSI untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi pemilik Mitsubishi dalam menempuh perjalanan jauh.

Tersebab hal itu, MMKSI telah membagi jadwal dan titik posko mudik dan bengkel siaga yang terinci sebagai berikut.

1. Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam

Selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019, MMKSI bersama diler telah menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional. Pengguna Mitsubishi dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam.

Fasilitas yang dapat Anda nikmati di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam terdiri dari ruang istirahat (matras, sofa, full AC, TV, kids corner, dan lainnya), free snack dan minuman, takjil, wifi, alat pijat, dan free general check-up.

2. Bengkel SIAGA 24 Jam

Selain posko 24 jam, MMKSI juga membuka bengkel resmi Mitsubishi selama 24 jam dan siap membantu konsumen bila terjadi malfungsi pada kendaraan selama perjalanan mudik. Sebanyak 30 diler SIAGA Mitsubishi selama periode 1-9 Juni 2019, siap melayani pelanggan. Untuk mendapatkan layanan 24 jam, Anda dapat menghubungi nomor telepon diler atau menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300.

3. Bengkel SIAGA liburan

Selama masa mudik lebaran dan mengantisipasi tingginya pengguna mobil saat musim liburan panjang, diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam kerja diler periode 1 hingga 9 Juni 2019. Layanan ini akan hadir di 30 diler yang berada di rute strategis mudik.

Untuk menghindari tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun check-up kendaraan, Anda dapat memanfaatkan fasilitas service booking di diler Mitsubishi yang akan dituju.

Untuk informasi promo paket berkala, Anda dapat memantau di tautan berikut. Anda juga dapat menghubungi call center Mitsubishi di 0804-1-300-300.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top