News PC

Mitsubishi Xpander Dan L300 Pimpin Pasar Di Kelasnya

Wed, 22 May 2019 - 15:08 | visits : 59

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Mitsubishi Xpander masih menjadi primadona dikelas Small MPV, bahkan sejak kehadirannya pada 2017 lalu mampu memposisikan diri pada posisi teratas.

Tidak hanya dikelasnya saja, bahkan Xpander menjadi tukang punggung dan berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan kenderaan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Berlian (MMKSI) selaku distributor resmi kenderaan penumpang dan niaga Mitsubishi Motors Coorporatiom (MMC) dalam empat bulan terakhir Xpander mampu menyumbang 35 persen. Total selama 18 bulan pasca diluncurkan, Xpander menembus angka penjualan yang sangat fantastis yaitu 100.000 unit.

Sejak pertama kali diluncurkan, Mitsubishi Xpander telah memiliki Product positioning sebagai “The Next Generation MPV” dengan memperkenalkan sebuah kenderaan small MPV keluarga yang memiliki tampilan fitur dan performa yang baik.

“Model Xpander memberikan kontribusi signifikan dengan menyumbang sebanyak 17902 unit dan dominasi 34 persen,” ujar Director After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Berlian (MMKSI), Eiichiro Hamazaki saat acara media gathering-iftar Ramadan di Jakarta, kemarin.(yus)

Sumber: riaupos.co

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top