News PC

Mitsubishi Buka Layanan Purnajual 24 Jam Di Jalur Mudik

Mon, 20 May 2019 - 08:49 | visits : 65
Mitsubishi Xpander Limited dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4).

JawaPos.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program ‘Lebaran Care Campaign’ pada 15 Mei – 15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia. Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini.

“Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Hamazaki kepada JawaPos.com, Sabtu (18/5).

Selama periode program Lebaran Care Campaign Mitsubishi Motors telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran. Salah satunya yakni, layanan free general check up.

PT MMKSI bekerja sama dengan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik berupa free general check-up kendaraan Mitsubishi selama periode kampanye berlangsung.

Program ini juga menawarkan potongan harga sebesar 15 persen untuk engine care package dan safety care package kepada konsumen. Selain itu, ada juga voucher oli dua liter dan diskon 20 persen oil filter, bagi konsumen yang melakukan pembelian suku cadang lebih dari Rp 600 ribu.

Selain program di atas, selama periode 31 Mei-10 Juni 2019, PT MMKSI bersama dealer telah menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional.

Selama periode mudik lebaran berlangsung, PT MMKSI menyediakan bengkel resmi Mitsubishi yang sehari-hari buka 24 jam dan siap membantu konsumen selama melakukan perjalanan mudik. Terdapat 30 dealer SIAGA Mitsubishi dalam periode 1-9 Juni 2019.

Dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam kerja dealer sehari-hari yaitu pada periode 1-9 Juni 2019. Layanan ini berada di 30 (tiga puluh) dealer yang berada di rute strategis mudik.

“Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju,” pungkas Hamazaki.

Sumber: www.jawapos.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top