News PC

Upaya Mitsubishi Jamin Kenyamanan Mudik Konsumen

Mon, 20 May 2019 - 08:47 | visits : 63

Mitsubishi menjamin mudik 2019 aman dan nyaman bagi konsumen. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan program bertajuk "Lebaran Care Campaign" yang berlangsung pada 15 Mei - 15 Juni 2019. Program itu digelar di tiap diler Mitsubishi, yang memiliki 3S (sales, service, spare parts) dan terbagi dalam beberapa layanan. Sedang posko siaga Mitsubishi 24 jam, mendukung aktivitas mudik konsumen pengguna Xpander, Pajero Sport dan mobil Mitsubishi lainnya.

Diungkap oleh Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki, Lebaran Care Campaign dan posko siaga mudik 24 jam memberi kemudahan layanan purnajual serta rasa aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan kembali ke kampung halaman. "Sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini," ujar Hamazaki dalam keterangan resmi.

Program Lebaran Care Campaign termasuk free general check up yang bisa dilakukan di diler resmi. Selain itu, ada harga khusus untuk pembelian suku cadang dengan diskon 15 persen. Pertama, Engine Care Package tipe standar. Program diskon itu berlaku untuk semua mobil Mitsubishi, kecuali Xpander dan Trito karena sudah termasuk dalam paket Smart yang didapat dari kepemilikan mobil.

Diskon juga diberikan untuk Safety Care Package, tipe standar dan plus. Yang ditangani brake pad, brake cleaner, brake fluid dan ditambah brake shoe untuk tipe plus. Diskon lain, Cabin Care Package dengan potongan harga sama. Cabin Care Package merupakan perawatan kabin dengan pembelian Anti-bacterial, Evaporator cleaner dan AC filter. Diskon Cabin Care Package cuma bisa didapat di posko Siaga Mitsubishi.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian sampai nominal Rp 600 ribu langsung mendapat voucher oli 2 liter dan diskon oli filter 20 persen untuk servis berikutnya. Voucher berlaku enam bulan sampai akhir 2019. Hadiah langsung suvenir juga didapat, baik ketika melakukan pembelian di diler maupun posko siaga.

Berbicara posko siaga, Mitsubishi menyiapkan posko 24 jam yang bekerja sama dengan diler di 16 titik sepanjang jalur mudik. Posko siaga bakal buka selama 31 Mei - 10 Juni 2019. Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas dan layanan seperti ruang istirahat dengan matras, sofa, AC, TV dan kids corner. Ada juga free snack, minuman dan takjil untuk berbuka puasa, WiFi gratis, alat pijat dan layanan gratis general check-up.

Tak cuma itu, Mitsubishi juga menyiapkan Bengkel siaga 24 jam dan bengkel siaga liburan di 30 diler tersebar di penjuru Indonesia. Program bengkel siaga buka selama periode 1 - 9 Juni 2019. Jangan lupa lakukan booking jika ingin servis ke bengkel siaga. Sedang lokasi bengkel mana saja yang bersiaga, bisa langsung dicek pada situs www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer. (Tom/Van)

Sumber: www.oto.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top