Info Product PC

Mitsubishi Triton Terbaru Meluncur Di GIIAS 2019?

Mon, 13 May 2019 - 08:22 | visits : 60

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memastikan akan meluncurkan Triton generasi terbaru. Informasi yang beredar, pikap andalan Mitsubishi itu bakal diluncurkan di ajang GIIAS pada Juli 2019. Sebab, pikap kabin ganda tersebut sudah lebih dulu meluncur di Thailand pada November 2018.

Selanjutnya, pasar Indonesia yang akan dituju oleh Mitsubishi. Menurut Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya, banyak reaksi positif dan pertanyaan dari konsumen serta masyarakat terkait Triton terbaru ini.

"Kami menyadari segala keunggulan Triton baru dibandingkan model sebelumnya, dan melihat hal ini sebagai peluang untuk terus mempertahankan posisi pemimpin di pasar di kelasnya dan segmen fleet," ujar Imam kepada Kompas.com belum lama ini.

Imam menjelaskan, Triton terbaru itu juga akan mengubah posisi atau segmentasi pasar karena Mitsubishi juga ingin fokus menggarap pasar ke konsumen pribadi atau pehobi.

"Jadi ditunggu saja waktu peluncurannya di Indonesia. Kami juga ingin memperkuat Triton terbaru ini di segmen konsumen pribadi dan pehobi," kata Imam. Triton generasi terbaru ini tampak depan menggabungkan generasi baru kosep desain muka “Dynamic Shield”.

Garis kap mesin yang tinggi dan lampu tampak lebih tebal. Sementara bagian samping, ada lekuk pahatan bodi baru dengan garis-garis tajam yang kontras, flare roda diperpanjang dan aksen cerah. Selanjutnya, interior, bagian dalam Triton dibalut mengungkapkan sentuhan modern, sehingga tampilannya berkualitas tinggi dan dibuat dengan bahan lunak dan jahitan di konsol lantai, sandaran lengan, dan rem parkir.

Sumber: otomotif.kompas.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top