News PC

Senangnya Mitsubishi Jualan Di IIMS, Laku Banyak

Tue, 7 May 2019 - 08:34 | visits : 38
Booth Mitsubishi di IIMS 2019

VIVA – Mitsubishi menjadi salah satu peserta pameran Indonesia International Motor Show 2019, yang ditutup pada Minggu 5 Mei kemarin. Selama 11 hari pameran, mereka berhasil mencatat 3.104 unit surat pemesanan kendaraan.

Dari data PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai agen pemegang merek, selama IIMS tahun ini, Xpander mendominasi pemesanan sebanyak 69 persen. Disusul Pajero Sport dengan 28 persen, serta gabungan Triton dan Outlander Sport menyumbang tiga persen dari total SPK.

Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, pencapaian tersebut menjadi semangat bagi Mitsubishi, untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Kami mengucapkan terima kasih, atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa, terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," kata Nakamura melalui keterangannya, Senin 6 Mei 2019.

Pencapaian merek otomotif Mitsubishi di IIMS 2019, diketahui melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yakni 2.710 unit. Angka tersebut juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu, yang hanya mencapai 2.644 unit.

Selain menjual ribuan mobil, MMKSI juga mencatat ada 601 kali uji berkendara untuk jajaran produk yang dipajang di pameran.

Sumber: www.viva.co.id

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top