News PC

Mitsubishi Pajero Final Edition Diperkenalkan, Edisi Perpisahan 37 Tahun

Mon, 6 May 2019 - 15:52 | visits : 39

AutonetMagz.com – Siapa yang tidak kenal Mitsubishi Pajero? Mobil ini adalah ikon Mitsubishi yang dikenal menjuarai reli Dakar yang ekstrim. Namun, ada kabar kurang sedap menghampiri kami. Pabrikan berlogo tiga berlian ini berencana “mematikan” Pajero pada Agustus memdatang di pasar Jepang, setelah 37 tahun diproduksi.

Nah, untuk merayakan 37 tahun eksistensi SUV besar ini, Mitsubishi membuat Pajero Final Edition yang hanya ada 700 unit saja. Seperti apa mobilnya? Mari kita bahas. Mitsubishi Pajero Final Edition mendapat fitur tambahan dari varian Exceed yang menjadi basisnya, seperti sunroof dan roof rail. Konsumen bisa memesan paket asesoris Final Edition dengan tambahan spoiler, kover ban serep, dan mudflap dengan badgePajero. Masuk kedalam, kita akan mendapatkan jok depan elektrik, material kulit, dan citra logo Final Edition.

Sumber tenaga mobil ini berasal dari mesin diesel 3.200CC 4 silinder dengan output tenaga 187HP dan torsi 441Nm. Semua itu disalurkan ke seluruh 4 roda melalui transmisi otomatis 5-speed dan sistem four- wheel drive yang dilengkapi differential lock. Pajero Final Edition dijual seharga 4,530,600 yen atau sekitar Rp. 579 jutaan. Harga itu sudah termasuk pajak sebesar 8%.

Apabila di Jepang Mitsubishi Pajero akan tutup usia, tidak halnya di negara lain. Seperti di Australia dan kawasan Timur Tengah, Pajero masih dijual disana. Sementara di Inggris, mereka menghabiskan stok yang tersisa. Bagaimana dengan Indonesia? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Mitsubishi Indonesia.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top