News PC

IIMS 2019: Pemilik Baru Xpander Jabodetabek Merasakan Keunggulan Ini

Thu, 2 May 2019 - 14:26 | visits : 64

Pembeli baru Mitsubishi Xpander khusus area Jabodetabek, mendapat keuntungan. Disebut Mitsubishi Service Booking Card, kartu e-Money yang diterbitkan sekaligus berfungsi sebagai kartu untuk booking service. Konsumen yang melakukan pembelian Xpander periode September 2018 - Maret 2019 mendapat kartu e-Money dengan nomor anggota di belakangnya. Ketika pengguna melakukan booking service bisa mendapat saldo gratis.

Angela Matrisia, Section Head of After Sales Marketing & Promotion Strategy MMKSI mengungkap, kelebihan dari Service Booking Card bisa mendapat topup saldo. "Kartu ini sebetulnya seperti e-Money pada umumnya, cuma ada kelebihan lain, bagi pengguna yang melakukan servis di bengkel resmi, datang sesuai waktu, kartu e-Money kami berikan topup," ungkapnya saat jumpa media di booth Mitsubishi IIMS 2019.

Untuk nominalnya, free service pertama atau 1.000 km mendapat Rp 20.000, servis selanjutnya atau 10.000 km mendapat Rp 50 ribu dan pada servis gratis 20.000 km mendapat Rp 100.000. Semua itu harus dilakukan dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Yang paling penting, seperti nama kartu, melakukan pemesanan servis. Syarat berikutnya, harus datang tepat waktu. Artinya sesuai dengan waktu servis berkala yang sudah ditentukan. "Untuk Xpander itu servis berkalanya 2 bulan, 6 bulan dan 6 bulan kemudian," papar Angela.

Dijelaskan juga oleh Angela, Service Booking Card yang diluncurkan dari tahun lalu, cuma berlaku di kawasan Jabodetabek. Pasalnya, kartu itu hasil kerja sama dengan Bank Mandiri dan pertimbangannya kartu e-Money yang condong ke e-Toll, kurang optimal digunakan di luar daerah Jabodetabek. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian Xpander di luar periode waktu yang ditetapkan, juga tidak mendapat kartu itu.

Meski begitu, MMKSI sedang menggodok kembali, kemungkinan program Service Booking Card dijadikan kampanye nasional dan tak terbatas pada Xpander. "Mei kami kaji ulang, apakah ini dijadikan nasional atau diganti dengan produk maupun kerja sama yang lain. Untuk yang di Jabodetabek dan sudah punya kartu tak perlu khawatir, masih bisa mendapatkan keuntungan dari Service Booking Card," ujar Angela.

Service Booking Card bisa dimiliki oleh semua pembeli Xpander periode September 2018 - Maret 2019 khusus wilayah Jabodetabek. "Pada saat serah terima kendaraan, tenaga penjual dari diler memberikan Service Booking Card. Pengguna sebelum September 2018 tidak mendapat kartu itu," tutup Angela. (Tom/Odi)

Sumber: www.oto.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top