Info Product PC

Mitsubishi Pajero Konsep Dari Inggris Siap Diajak Main Lumpur

Thu, 2 May 2019 - 14:22 | visits : 62

TEMPO.CO, Jakarta - Mitsubishi telah meluncurkan konsep offroad Shogun Sport atau di Indonesia dikenal Mitsubishi Pajero Sport SVP di Commercial Vehicle Show di Inggris. Mobil ini didesain dari model standar, Pajero Sport SVP memiliki eksterior agresif dengan gril yang lebih keren, lampu tambahan, dan roda beadlock 18 inci yang dibungkus dengan ban offroad.

Tak hanya suku cadang, pada model ini memiliki grafis bodyside yang keren, menggunakan pencahayaan kuning dengan frame hitam dan fender yang diperlebar yang mengakomodasi trek lebih lebar 1,6 inci.

Untuk lebih meningkatkan performa, Mitsubishi menggandeng Koni dan Walkinshaw Performance untuk membantu melakukan seting suspensi yang bisa memberikan kenyamanan off-road dan dinamika on-road yang ditingkatkan. Perubahan lain termasuk pemasangan tangga samping dan logo hitam Shogun Sport di kap mesin.

Di dalam kabin, ada jok kulit dan suede sporty dengan jahitan kontras merah. Perubahan lainnya adanya pencahayaan di dalam kabin dengan warna merah yang menambah keceriaan.

Dapur pacu menggandalkan mesin turbodiesel 2,4 liter yang menghasilkan tenaga 181 hp dan torsi 430 Nm. Transmisi mengandalkan model otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak empat roda. SUV Jepang juga memiliki diferensial penguncian tengah dan belakang serta kontrol melewati bukit dan mode off-road.

Mitsubishi mengkonfirmasi bahwa model Shogun Sport atau Pajero ini dengan paket SVP baru yang akan ditawarkan akhir musim panas ini di Inggris. Mitsubishi mengatakan konsep itu digunakan untuk mengukur opini publik tentang fitur-fitur paket yang dibuat apakah sudah sesuai keinginan konsumen.

CARSCOOPS

Sumber: otomotif.tempo.co

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top