Info Product PC

Mitsubishi Xpander Limited Meluncur, Ini Harga Dan Ubahannya

Fri, 26 April 2019 - 09:50 | visits : 85
Tampilan Mitsubishi Xpander Limited yang lebih stylish (Wilfridus Zenobius Kolo/JawaPos.com)

JawaPos.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi memperkenalkan edisi spesialnya. Salah satu raksasa otomotif asal Jepang ini memperkenalkan Mitsubishi Xpander Limited di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat Kamis (24/4).

Xpander Limited tampil lebih ekslusif dengan fokus pengembangan di sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Kenyamanan dan kemewahan interiornya dilakukan lewat penambahan berupa Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Di sisi eksterior terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. Xpander ini merupakan perwujudan dari kebanggaan small-MPV Mistsubishi yang lebih ekslusif. Xpandet Limited dipasarkan hanya satu tipe yang berbasis dari varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan kehadiran Mitsubishi Xpander Limited merupakan bentuk apresisi Mitsubishi kepada konsumen yang telah mendukung MPV pertama Mitsubishi ini sehingga bramd imagenya menjadi kuat dan penjualannya semakin melejit dalam dua tahun belakangan ini.

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit, tercepat di kelas small- MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini,” kata Nakamura saat peluncuran Xpander Limited di Kemayoran.

Mitsubishi yakin kehadiran model ini akan mengautkan cengkraman pasar Xpander disegmennya sebagai salah satu model MPV yang sangat diinginkan konsumen. Selain itu secara visual tampilan Xpander Limited lebih stylish sehingga akan memberikan sebuah kebanggaan bagi para penggunanya.

Model Mitsubishi Limited ini dibanderol dengan harga Rp 276.600.000,lebih mahal kurang lebih 10 jutaan, dibandingkan varian Xpander Ultimate AT.

Sumber: www.jawapos.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top