News PC

Mobil Baru Mitsubishi Di Akhir Bulan, Apa Ya?

Fri, 12 April 2019 - 13:33 | visits : 61

Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) akan memperkenalkan produk terbarunya di ajang Indonesia International Motorcycle Show (IIMS) 2019, 25 April - 5 Mei nanti.

Dijelaskan oleh Head of Public Relations Section Jerry Amran, model baru ini dari jenis kendaraan penumpang.

"Bukan model baru, bukan varian baru, tapi yang jelas kendaraan penumpang," terang Head of Public Relations Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Jerry Amran, di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Dari siluet yang beredar, sesuai presentasi pihak MMKSI dalam press conference Telkomsel IIMS 2019, di Westin Hotel, Rasuna Said, Jakarta, model terbaru Mitsubishi ini sudah memiliki fascia dengan desain dynamic shield.

Ketika ditanya lebih lanjut, Jerry enggan menjawab lebih detail. Namun besar kemungkinan, produk ini adalah Triton atau Xpander baru.

Sebelumnya, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI Intan Vidiasari, pernah berkata jika produk baru Mitsubishi yang launching di IIMS 2019 sebagai perayaan kesuksesan penjualan Xpander.

"Kami hanya bisa bilang bahwa nanti di sana (IIMS 2019) akan ada treatment istimewa, untuk memperingati 100.000 unit Xpander berhasil dipasarkan dalam 18 bulan," ujar Intan, beberapa waktu lalu.

"Kami tidak bisa bilang produk ini totally baru ya, tapi merupakan pengembangan dari produk yang sudah ada. Segmennya juga terbatas ya, kalau disebut nanti langsung ketahuan hehehe," pungkasnya.

Nah, detikers ada yang bisa menebak, apakah kira-kira model baru Mitsubishi yang akan diluncurkan? (lua/ddn)

Sumber: oto.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top