News PC

Mitsubishi Recall 7.932 Unit Mobilnya, Jenis Apa Saja?

Tue, 9 April 2019 - 09:04 | visits : 32
ILUSTRASI. Peluncuran New Outlander Sport

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengumumkan kampanye perbaikan yang biasa disebut recall untuk Delica dan Outlander Sport yang beredar di Tanah Air. Total dari keduanya mencapai 7.932 unit. Kampanye perbaikan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh MMKSI.

Bila pada Februari 2019 lalu dikarenakan Electrical Power Control Relay/Engine Electronic Control Unit (ECU) Relay, kali ini masalah terdapat pada Auto Stop and Go (AS&G) ECU, Rear Parking Brake, dan Front Wiper Link Ball Joint.

Dari total 7.932 unit, 1.080 unit merupakan Delica dengan tahun produksi 2015-2016 yang akan ditarik untuk melakukan perbaikan berupa Reprogramming AS&G ECU dan Rear Parking Brake.

Sementara untuk 6.852 unit Outlander Sport, akan melakukan perbaikan Rear Parking Brake serta Front Wiper Ling Ball Joint bagi unit keluaran 2014-2017.

Director of Sales & Marketing MMKSI Irwan Kuncoro, mengatkan program kampanye perbaikan merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

"Walaupun kedua model sudah tidak lagi didistribusikan secara resmi oleh MMKSI namun komitmen dan tanggung jawab merek terhadap konsumen tetap dilakukan melalui berbagai aktivitas seperti kampanye perbaikan ini," ucap Irwan dalam keterangan resminya, Kamis (4/4/2019).

MMKSI melalui diler kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa dikenakan biaya apapun.

Program ini pun sudah mulai dilaksanakan pada 29 Maret 2019 di seluruh diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

"Kami mengundang konsumen Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di diler kendaraan penumpang resmi Mitsubishi dengan prosedur yang mudah serta kompensasi pembaharuan software dan penggantian part terkait tanpa biaya," kata Irwan.

Sumber: industri.kontan.co.id

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top