News PC

Komentar Mitsubishi Soal Peluncuran Wuling Almaz

Mon, 1 April 2019 - 08:45 | visits : 12
Pajero Sport Edisi Spesial ?Rockford Fosgate? Jilid II di GIIAS 2018.(KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI)

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling secara resmi telah menghadirkan produk Almaz ke Indonesia beberapa waktu lalu. SUV yang dibanderol Rp 300 jutaan itu menjadi penantang baru di segmen yang cukup gemuk di Tanah Air.

Salah satu pemain yang memiliki beberapa produk SUV adalah Mitsubishi lewat Outlander Sport dan Pajero Sport. Namun, menurut Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) Irwan Kuncoro, kehadiran Almaz atau produk baru lainnya tidak serta merta mengganggu produk Mitsubishi.

“Saya melihatnya konsumen punya pilihan lebih banyak. Masing-masing merek punya segmen dan sejauh ini kami percaya diri dengan positioning segmen kami,” ucap Irwan saat ditemui Kamis (28/1/2019).

Irwan pun menghubungkan dengan strategi penempatan harga masing-masing merek. Merek China yang disebut punya harga bersaing sudah pasti mengincar konsumen yang berbeda, misalnya, dengan produk Mitsubishi.

Wuling Almaz (Kompas.com/Aditya Maulana)

“Kita bersaing saja. Harga berbeda, tentu beda dengan segmen pengguna Mitsubishi.” ucap Irwan.

Irwan menambahkan, Mitsubishi memiliki rasa percaya diri dengan persaingan produk sebab didukung layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia. Paling baru, Mitsubishi meresmikan diler ke-127 di Manado, Sulawesi Utara.

“Kemudahan untuk konsumen terus kita berikan. Ini memberikan pengalaman terbaik untuk pemilik produk Mitsubishi melalui beragam fasilitas dan layanan yang diberikan,” ucap Irwan.

Sumber: otomotif.kompas.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top