News PC

Mobil Baru Mitsubishi Segera Mengaspal Di Indonesia

Fri, 29 March 2019 - 08:56 | visits : 144
New Triton 2019

VIVA – Mitsubishi Triton terbaru sudah meluncur sejak 2018 di Thailand. Wajahnya mirip Xpander, mengusung bahasa desain Dynamic Shield. Bukan hanya versi standar, Mitsubishi juga membuat Triton baru edisi spesial.

Pada 26 Maret 2019, pabrikan mobil asal Jepang tersebut merilis Triton Absolute di Bangkok Motor Show 2019. Tampilannya lebih gagah, berkat penggunaan ban off-road. Jarak pijaknya ke tanah lebih tinggi. Selain itu terdapat roof rack, serta lampu LED di atap.

Mengingat pikap kabin ganda tersebut sudah dijual untuk pasar global, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia tertarik memboyongnya ke Tanah Air.

"Sudah masuk proyeksi dari tahun lalu," ujar Director Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro di Jakarta, Kamis 28 Maret 2019.

Saat ini, MMKSI masih menjual Triton model lama, karena menyesuaikan stok pabrik di Thailand. Namun, kehadiran model barunya disebut-sebut akan terwujud tidak lama lagi.

"Sudah direncanakan dari awal. Pasar Triton (di Indonesia) 60 persen, nomor satu," katanya.

Selain Triton, kendaraan gagah lain yang juga ditawarkan oleh MMKSI adalah Pajero Sport. Pada periode Januari hingga Februari tahun ini, mobil sport utility vehicle itu bahkan menduduki peringkat pertama penjualan di kelasnya.

Tak hanya dijual, Pajero Sport juga dijadikan sebagai alat praktik oleh beberapa sekolah. Tahun ini, Mitsubishi CSR Education Program menyerahkan sembilan unit ke tujuh Sekolah Menengah Kejuruan dan dua Lembaga Pelatihan Kerja di Jakarta dan Bandung.

“Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi masa depan dunia, dan merupakan senjata yang sangat kuat yang dapat memberikan perubahan untuk dunia,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura. (kwo)

Sumber: www.viva.co.id

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top