News PC

Mitsubishi Rencanakan Hadirkan Triton Absolute Ke Indonesia

Thu, 28 March 2019 - 09:27 | visits : 91

Triton Absolute Siap Masuk ke Tanah Air – Tak puas dengan Xpander saja, belum lama ini dikabarkan bahwa Mitsubishi Motors Corporation (MMC) turut hadir dalam ajang Bangkok International Motor Show 2019. Pabrikan berlogo tiga berlian itu secara resmi meluncurkan Mitsubishi Triton Absolute, tepatnya pada 26/3/2019.

Menurut beberapa keterangan yang ada, model terbaru buatan Mitsubishiyang satu ini dibangun atas dasar konsep ‘Absolutely Beyond Tough’ yang diilustrasikan oleh desain ‘More Solid and More Rugged’ dan ‘Mechanical Durability’ Triton. Hal itu pun mulai diimplementasikan dengan beberapa fitur yang diusungnya.

Dimana, salah satu fitur yang terbilang istimewa dari Triton Absolute ini menunjukkan kekokohan rangka pikap, menghadirkan desain yang menyiratkan ketangguhan dalam melibas segala medan.

Dengan hadirnya Triton Absolute ini maka tak ayal jika PT MMC berharap jika model yang ambisius dan berani ini dapat memiliki ikatan yang kuat dengan para pemilik mobil pikap.

Model ini menggambarkan daya tahan mesin dan kemampuan performa di segala medan dari Triton yang semakin maju dari peluncuran Triton 2019 di Thailand.

Triton Absolute juga merepresentasikan tagline MMC ‘Drive Your Ambition’, yang menunjukkan DNA 100 tahun manufaktur kendaraan Mitsubishi, melalui desain gagah maupun nilai-nilai progresif dan ambition to explore dari para penggunanya.

Setelah diperkenalkan di Thailand, mungkinkah Triton Absolute bakal diperkenalkan juga pada IIMS April mendatang, atau pada GIIAS Agustus nanti?

Terkait dengan pertanyaan tersebut, dalam hal ini agaknya pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri masih saja belum bisa memastikan kapan Triton Absolute diboyong ke Indonesia.

Namun, satu hal yang jelas bahwa PT MMKSI memberikan petunjuk bahwa Triton Absolute ini ada kemungkinan bakal hadir di pasar otomotif Indonesia. Sehingga, bukan hal yang mustahil jika nantinya mobil ini juga menjadi salah satu model terlaris mengingat konsepnya terbilang cukup anti-mainstream.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top