News PC

Ada Xpander Di Garuda Indonesia

Tue, 26 February 2019 - 09:26 | visits : 93

Setelah menyediakan Xpander sebagai kendaraan operasional awak pesawat Garuda Indonesia, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia kembali lanjutkan sinergi strategis baru.

Melalui siaran pers yang diterima VIVA, Selasa 26 Februari 2019, pabrikan asal Jepang itu melakukan branding Xpander di bodi armada Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG. Tulisan berukuran besar tersebut terpasang pada badan pesawat dengan nomor registrasi PK-GNU.

Kerja sama ini berangkat dari kesamaan ciri dan karakteristik Xpander dan Garuda Indonesia, yang menawarkan kemewahan, kenyamanan, fitur, serta layanan terbaik dengan harga kompetitif.

“Sinergi yang terjalin baik antara Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia, semakin menunjukkan kesamaan karakteristik antar kedua perusahaan,” tutur Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura

Sebagai informasi, sebanyak 401 unit mobil berkapasitas tujuh penumpang itu disiapkan untuk mengantar awak kabin, mulai dari pilot hingga pramugari. 119 unit telah dioperasikan pada Oktober 2018, dan kini jumlahnya bertambah 282 unit.

Nakamura mengatakan, 401 unit Xpander yang dipesan Garuda Indonesia adalah tipe GLS transmisi manual. Kerja sama ini menjadi bisnis fleet terbesar dan pertama kalinya untuk Mitsubishi di kelas mobil keluarga kasta terendah, bersama perusahaan maskapai pelat merah itu.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top