Info Product PC

Mitsubishi Naikan Harga Mobil Bulan Depan, Termasuk Xpander

Thu, 31 January 2019 - 10:29 | visits : 299

Mitsubishi berencana melakukan penyesuaian harga kembali untuk produk yang mereka pasarkan di Indonesia. Berbagai faktor menjadi alasan atas keputusan yang akan dibulatkan tersebut.

Director of Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Michimasa Koni mengungkapkan alasan perubahan harga tersebut saat ditemui usai peresmian diler Mitsubishi Motora terbaru di kawasan Cilegon, Banten.

"Mitsubishi akan menaikkan harga pada bulan Februari. Kenaikkan harga merupakan pengaruh dari BBN.

Mengenai berapa kisaran kenaikkan harganya, Kono belum memberikan besarannya sebelum pemerintah memutuskan tarif BBN yang baru. "Untuk berapa besar kenaikannya kita masih tunggu dari pemerintah, awal Februari dikabarkan akan ada hasilnya setelah itu kita akan menyesuaikan harga, ungkapnya.

Selain itu biaya produksi juga menjadi pengaruh lain yang akan menjadi penentu harga produk Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia.

"Selain itu alasan lainnya adalah adanya peningkatan biaya produksi secara general di samping berbagai kebijakan pajak yang diberlakukan pemerintah tahun ini," tutur Nakamura

Terlepas dari perubahan harga tersebut Mitsubishi semakin gencar menanamkan investasi di Indonesia. Salah satunya adalah dengan memperbanyak diler guna menjangkau konsumen lebih luas baik dari sisi penjualan dan pelayanan purnajual.

Rencana ini juga dipicu seiring dengan peningkatan penjualan produsen berlogo tiga berlian itu di Indonesia yang baru saja mencatatkan rekor penjualan dalam sejarah Mitsubishi Motors.

"Tahun lalu kita memiliki penjualan yang meningkat. Ini adalah angka penjualan Mitsubishi tertinggi sepanjang sejarah Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Kono.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top