News PC

Triton Di Ri Terbanyak Ketiga Di Dunia, Ini Kata Mitsubishi

Tue, 13 November 2018 - 10:57 | visits : 53

Mitsubishi Motors resmi memperkenalkan model terbaru Mitsubishi New Triton di Bangkok, Thailand secara global. Meski belum secara diketahui kapan akan diperkenalkan di Indonesia, bisa dipastikan Indonesia menjadi salah satu pasar yang tepat untuk Triton setelah menduduki penjualan posisi ketiga di dunia.

Lalu apa jawaban Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia ya?

"Seperti yang dikatakan CEO Mitsubishi Motors Osamu Masuko, Indonesia menduduki posisi nomor 3 terbesar yang menjual Triton," kata Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, di Bangkok, Thailand.

"Dan ini tidak lepas dari masukan konsumen-konsumen di Indonesia. Karena konsumen setiap negara itu beda-beda, dan prinsipal ikut menanyakan konsumen sebelum memperkenalkan produk barunya dan ini dilakukan secara continue atau terus-menerus. Karena memang produk ini kan bukan produk baru, dan ada long strategy-nya," tambahnya.


Imam juga menjelaskan, berbagai langkah juga dilakukan agar konsumen bisa lebih percaya dan memilih Triton untuk menemani semua kegiatan pencinta mobil komersil.

"Dan ini (menjalin hubungan dengan konsumen dan Mitsubishi Indonesia-Red) dilakukan terus-menerus. Paling yang ditanya itu misalnya apakah ada regulasi-regulasi khusus baru, menanyakan soal safety (sistem keamanan terbaru yang dibutuhkan konsumen-Red). Jadi bukan semacam riset produk-produk baru, karena ini penambahan fitur-fitur baru saja," tambahnya.

Imam pun berharap, semoga dengan adanya Mitsubishi New Triton, bisa menambah segmen penjualan Triton di Indonesia.

"Mudah-mudahan dengan adanya perubahan besar pada Triton, ini bisa meningkatkan segmen Triton," kata Imam.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top