News PC

Mitsubishi Pamer SUV Listrik Nan Pintar

Fri, 3 August 2018 - 09:50 | visits : 87

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan memamerkan SUV listrik. Mobil konsep itu adalah Mitsubishi e-Evolution Concept.

Mitsubishi e-Evolution Concept merupakan sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang diperbarui. Konsep ini menggabungkan kekuatan SUV, EV (kendaraan listrik) dan kemampuan mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terintegrasi.

"Mitsubishi e-Evolution Concept menggunakan torsi yang tinggi, motor elektris berperforma tinggi yang ditenagai baterai berkapasitas besar untuk menyalurkan performa yang halus, responsif dan bertenaga," kata President Director PT MMKSI Kyota Kondo di arena GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Konsep mobil ini terkoneksi dengan sistem on-board Artificial Intelligence untuk membantu pengemudi. Sistem 4WD dengan tiga motor listrik hadir di konsep mobil listrik ini. Dua di belakang digabungkan dengan sistem Dual Motor Active Yaw Control sebagai unit pengatur torsi-vektor yang dikontrol secara elektronik.

"Apa yang Anda lihat pada Mitsubishi e-Evolution Concept hari ini akan dapat Anda lihat kembali pada line up Mitsubishi masa depan," ujar Kondo.

Mitsubishi e-Evolution Concept juga menunjukkan keahlian MMC dalam membuat SUV EV dan all-wheel-drive, dan membawanya ke tingkat yang lebih baik dengan kecerdasan buatan (Artifical Intelligance/AI).

Unsur-unsur tersebut dikombinasikan dengan apik untuk memberikan performa yang aman dan menyenangkan pengemudi dalam semua kondisi jalan dan cuaca.

Mobil konsep ini menggunakan mesin listrik dengan torsi dan performa tinggi, yang disokong oleh sistem baterai berkapasitas tinggi.

Selain itu mobil ini juga akan dilengkapi dengan sistem triple motor 4WD yang menggunakan satu penggerak untuk menggerakan roda depan, dan sistem Dual Motor AYC baru yang mengkombinasikan dua penggerak belakang melalui unit Active Yaw Control (AYC) yang dikendalikan secara elektronik.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top