Ikuti Jejak Xpander, Pajero Sport Juga Langkahi Toyota Fortuner

Wed, 30 May 2018 - 15:14 | visits : 138

Mitsubishi sedang menikmati masa-masa bulan madunya sejak melahirkan Xpander khususnya di pasar Indonesia. Bagaimana tidak, Xpander cukup laris di pasaran sejak pertama kali meluncur bulan Agustus.

Terlihat dalam data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), lima bulan setelahnya Xpander menjadi LMPV terlaris di Indonesia. Selain Xpander, model lain Mitsubishi yang cukup menarik perhatian adalah Pajero Sport. 

Mulai bulan Februari hingga April 2018, Pajero Sport mencatatkan penjualan lebih besar dari pada pesaing utamanya Toyota Fortuner. Dalam kurun waktu tersebut 7.353 Pajero Sport laris manis sementara Fortuner hanya terjual 6.383 unit.

"Ada peningkatan, kelihatannya kita menang," ungkap Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya pekan lalu di Jakarta.

"Kita sih hanya mengucapkan terima kasih ke masyaraat Indonesia yang telah menentukan pilihan terhadap Pajero Sport maupun Xpander. Ini kan membuktikan penerimaan Mitsubishi khususnya di passenger car," pungkas Imam

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top