Di IIMS 2018, Mitsubishi Luncurkan Pajero Dan Triton Varian Terbaru

Fri, 20 April 2018 - 15:22 | visits : 56
9255e8f3-182a-4f00-af52-e6477a.jpeg

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan berpenumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Corporation, meluncurkan dua varian mobil terbarunya yakni Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan New Triton Athlete, di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 di Hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 19-29 April 2018.

Pabrikan asal Jepang ini hadir di Hall A dengan tampilan booth yang terbilang sangat luas yakni 1.362 meter persegi. MMKSI mengusung konsep booth global yang didominasi warna hitam dan putih dengan desain 'slope' ikonik sebagai spot untuk menampilkan kendaraan spesial. Pada pameran kali ini, kendaraan yang ditampilkan pada slope adalah varian Pajero Sport Dakar 4x4. Mobil ini sudah diproduksi pada pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia.

President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo, menjelaskan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan model terbaru dari Pajero Sport yang diproduksi terbatas di Indonesia. Sementara New Triton Athlete merupakan keluaran terbaru untuk model pickup double cabin Triton.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup. Perubahan utama mobil versi terbaru ini yakni pada sistem Audio Premium Rockford Fostage, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif.

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkan berbagai macam aksesori yang menunjang tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan bergaya, melalui berbagai item aksesori yang terpasang pada sisi eksterior.

"Persembahan spesial hari ini adalah unlimited sound experience dari pemimpin global di bidang inovasi audio, desain dan teknik, Rockford Fostage yang legendaris. Perpaduan sempurna antara SUV yang stylish dengan sistem audio yang premium untuk melengkapi perjalan Anda," jelas Kondo.

Ubahan dan peningkatan yang melekat pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya dalam tampilan sporty edisi terbatas. Penyegaran utama yang sematkan pada mobil ini yakni Rockford Fostage Audio Premium System, Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18'' Alloy Wheel Special Design and Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Varian Pajero Sport Rockford Fostage Limited Edition dikembangkan dari basis Dakar 4x2, memiliki target penjualan 1.000 unit untuk pasar Indonesia. Dengan warna utama Diamond Black Mica.

Sementara Triton Athlete merupakan pengembangan terbaru dari model Triton. Keluaran teranyar ini mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty serta stylish yang tangguh untuk berpetualang. Kenyamanan juga ditawarkan kepada konsumen terutama di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang.

New Triton Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button and Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada eksterior.

Pada tampilan eksterior, New Triton Athlete menawarkan penyegaran desain seperti Sporty Black Grille, Stylish Sporty Bar, Aggresive 17" Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL.

New Triton Athlete hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT. Sementara warna hanya tersedia satu pilihan yakni White Pearl.

Selain mengenalkan varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan New Triton Athlete, model kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors lainnya ikut ditampilkan seperti Outlander Sport, Xpander, dan Mirage selama 19-29 April 2018.

"Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplore secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis, dan fungsional. Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan, serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan," ungkap Kondo.

Di samping perkenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk dapat melakukan test drive dengan model Xpander dan Pajero Sport, tujuannya agar masyarakat mendapat impresi dan pengalaman berkendara terbaik dari lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors.

Tak ketinggalan, MMKSI juga menyediakan special stage-Sound Experience Pajero Sport Rockford Fostage untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan pengalaman mendengarkan audio dari Pajero Sport Rockford Fostage Limited Edition dengan mode menonton film maupun video musik.

Berbagai kegiatan seperti talkshow bertema otomotif, wanita dan keluarga juga diselenggarakan di Mitsubishi Motors booth IIMS 2018, dengan dihadiri beberapa key opinion leader di tiap minggunya. Untuk menambah kemeriahan suasana booth Mitsubishi Motors, grup musik dan musisi kenamaan, D'Masiv dan Once akan tampil pada akhir pekan 22 dan 28 April 2018.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top