News PC

Servis Mitsubishi Xpander Ternyata Bisa Di Diler Truk

Tue, 19 December 2017 - 15:47 | visits : 467

Tingginya angka pemesanan Xpander rupanya membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus 'memutar otak'. Selain terus membuka dealer-dealer baru untuk menyediakan layanan purna jualnya, MMKSI juga mencoba melakukan terobosan-terobosan lainnya.

Salah satunya dengan menyulap beberapa diler kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang dilengkapi dengan fasilitas untuk servis mobil penumpang. Hal itu juga dibenarkan Irwan Kuncoro selaku Director PT MMKSI di sela-sela acara peresmian diler baru Mitsubishi Fuso di Bojonegoro.

"Untuk Xpander, tentu tidak kalah penting adalah memberikan layanan after sales. Kami saat ini telah memperluas diler untuk passenger car tapi memang belum maksimal," kata Irwan Kuncoro dalam konferensi Pers di Bojonegoro, Senin 18 Desember 2017.

"Kami juga mempersiapkan layanan after sales tidak hanya di diler passenger car saja tapi juga di diler kendaraan komersial (CV) dan LCV (kendaraan komersial ringan) untuk siap melayani maintenance. Kami juga mencoba menyiapkan spare part tersedia di jaringan diler," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Wandy Koerniady, Director PT Srikandi Diamond Indah Motors. Menurut Wandy, diler Mitsubishi Fuso yang baru dibuka di Bojonegoro ini tak menutup kemungkinan akan menerima servis mobil penumpang tak hanya kendaraan niaga dan LCV.

"Selain melayani CV dan LCV tidak menutup kemungkinan kalau ada passenger minta dilayani dan kebetulan perlengkapan ada tentu kami siap. Tapi khusus untuk Mitsubishi," katanya Wandy.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top