Pelayanan Penjualan Mitsubishi Terbaek Di Indonesia

Mon, 6 November 2017 - 16:43 | visits : 38
jd-power-2017.jpg

Lembaga periset global JD Power baru saja merisili hasil studi Sales Satisfaction Index (SSI) untuk pasar Indonesia. Tahun ini, merek asal Jepang Mitsubishi menduduki peringkat teratas, sebagai merek yang paling baik soal pelayanan penjualan produknya.

SSI dirangkum berdasarkan respons dari 2.476 pemilik baru, yang membeli mobil pada rentang waktu September 2016 hingga Juli 2017.

Studi dilaksanakan selama tujuh bulan, dari Maret hingga September 2017. Penelitian ini mencakup pengukuran tingkat kepuasan konsumen, terkait penjualan dan pengiriman kendaraan dari penjual resmi (diler) di Indonesia.


Dibanding dengan data SSI tahun lalu, Mitsubishi berhasil mendongkrak performa dan menggeser Daihatsu dari takhta tertinggi. Merek berlambang tiga berlian berhasil meraih 802 poin dari nilai skala 1.000, di mana tahun lalu hanya sampai di angka 769.
Bahkan pada 2016, pencapaian Mitsubishi berada di bawah rata-rata pasar secara keseluruhan, atau ada di peringkat ketiga. Bisa dikatakan kalau kenaikan yang dialami Mitsubishi sangat signifikan. Kemudian pada membuntuti di posisi kedua ada Toyota yang berhasil meraih 789 poin. Hasil Toyota juga melonjak tinggi, dari tahun sebelumnya di posisi keenam  dengan 768 poin.

Sementara, Daihatsu, setelah tahun lalu ada di posisi puncak, kali ini harus rela turun menghuni tempat ketiga, soal pelayanan penjualan.

Kemudian, mengisi tempat keempat sampai ketujuh berturut-turut ada Datsun (778 poin), Nissan (777 poin), Suzuki (777 poin), dan terakhir Honda (775 poin).

See also

jQuery Slider

Comments

Top