News CV

Mitsubishi Colt Diesel Terpanjang Di Dunia, Daya Angkut Jadi Lebih Besar

Mon, 14 August 2017 - 10:41 | visits : 488

Raja truk Indonesia, Mitsubishi, meluncurkan varian Colt Diesel terpanjang di dunia, FE 74 Long. Permintaan truk model ini ternyata cukup tinggi.

"Minat masyarakat kita ternyata juga ingin mobil niaga dengan volume yang lebar," ujar Marketing Director Mitsubishi FUSO Duljatmono di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD City, Tangerang.

Mitsubishi FUSO FE 74 Long (L) merupakan varian Colt Diesel terpanjang di antara truk sekelas light duty truck lainnya di keluarga Mitsubishi FUSO global dan satu-satunya varian Colt Diesel terpanjang di dunia.

Produk ini disasar untuk pengunaan di jalan on-road dengan kapasitas payload 3-7 ton. Dengan panjang wheelbase 4.200 mm serta muatan volume hingga 15,6 m3 menjadikan varian ini paling panjang di kelasnya sehingga volume angkut lebih besar dan efisien.

"Kita menyasar untuk segmen usaha yang membutuhkan volume besar bukan beban yang berat seperti pendistribusian dan pengiriman baran customer goods, industri, manufaktur, dan logistic kapas, wol, cabai, dan sebagainya," ujar pria berkaca mata yang akrab dipanggil Momon ini.

Meskipun telah diminati oleh beberapa konsumen setianya, truk ini belum memiliki harga resmi yang dapat ditawarkan. 

"Untuk harga belum bisa kita sebarkan karena masih tahap penggarapan dan unit nya juga masih satu ini (yang di display). Kira-kira akhir tahun 2017 atau awal 2018 lah sudah ready semua dan pastinya akan sangat kompetitif," tandas Duljatmono.

Ia juga menambahkan, untuk melakukan pemesanan satu unitnya, pelanggan dapat melakukan uang muka sebesar Rp 10 juta.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top