Small MPV Mitsubishi Punya Kabin Luas

Mon, 24 July 2017 - 14:42 | visits : 141
b20cc40b-bc67-424f-9385-b144d4.jpeg

Menjawab kebutuhan konsumen Indonesia, kini Mitsubishi Motor Corporation (MMC) telah memperkenalkan mobil small MPV andalannya hari ini. Small MPV Mitsubishi ini akan menjadi pesaing Avanza, Xenia, Mobilio dan Ertiga.

"Sebelum meluncurkan mobil ini kami telah melakukan riset dan survei kebutuhan mobil keluarga di Indonesia sejak 3 tahun yang lalu," ujar Takaaki Kishii, Chief Product Specialist MMC, di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Ia juga mengungkapkan berdasarkan risetnya, mobil yang paling banyak dipilih oleh para pengemudi Indonesia ialah Small MPV dengan kapasitas ruangan yang lebar. Inilah yang menjadi latar belakang lahirnya Small MPV dari Mitsubishi.

"Next Generation MPV memiliki nilai jual yang unik yakni Class-Leading Body, Styling, Roominess dan Driving Performance," ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motots Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) di kesempatan yang sama.

Ia juga menambahkan bahwa, dengan target segmen para pegendara berusia 30-40 tahun, perkembangan yang paling besar ialah terdapat pada muatan kabin yang besar sehingga menghadirkan kenyamanan untuk penggunanya. 

"Bangku kedua dan ketiga juga dapat dilipat hampir menyentuh lantai, sehingga menghadirkan bagasi yang sangat luas," ujar Takaaki.

Selain itu, small MPV ini juga memiliki utilitas yang sangat banyak. Di dalam mobil dapat tersimpan maksimal 13 botol air minum, telah dilengkapi kantung guna menyimpan gadget, dan dilengkapi power supply di setiap bangkunya.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top