3 Hal Ini Bikin Rifat Sungkar Jatuh Cinta Dengan Small MPV Mitsubishi

Wed, 19 July 2017 - 14:48 | visits : 156
3c32f49c-c076-4b5a-8b9e-cf53c0.jpg

Pereli Rifat Sungkar ikut menjajal mobil anyar Mitsubishi, Small MPV di pabrik Mitsubishi yang terletak di Okazaki, Jepang. Dia jatuh cinta dengan Small MPV gara-gara 3 hal ini.

"Kesan pertama Small MPV-nya cukup impresif sekali, karena ada 3 hal yang buat saya menyenangkan dari bagian luar, pertama lampu depannya, kedua floating roofnya, dan ketiga lampu belakangnya bagus," bocor Rifat.

Lampu depan mobil Small MPV menurut dia menarik karena posisinya yang tidak biasa. Posisi lampu depan mobil berada di bemper mobil, di bawah lampu DRL. "Tapi ternyata posisi lampu depan itu meski di bemper tingginya sama dengan posisi lampu normal (di mobil lain)," ujar Rifat.

Rifat juga mengaku terkesan dengan interior mobil yang sangat lega. Mitsubishi menurut dia sudah mempelajari tuntutan pasar mengenai apa saja fitur yang harus dimiliki di segmen mobil kelas 1.500 cc.

"Yang paling mencolok adalah posisi duduk yang roomy, triknya adalah menempatkan semua tempat duduk di posisi yang cukup tinggi, jadi leg room spacius baik di depan belakang, terus desain bangkunya. Postur saya yang tingginya 180 cm kadang suka punya masalah, di mobil ini kemarin enggak, postur tinggi pun gak ada masalah baik legroom mapun headroom," ujar Rifat.

Begitu juga soal tempat penyimpanan yang menurut dia sangat banyak. "Ini kan murni mobil keluarga, dimana pasti bakal rame, kompartemen mobil itu (mirip) gudang, semuanya bisa, selip-selipin di kursi buat paper work, botol gede bisa masuk di konsol box, gue pikir Delica sudah banyak ternyata dia kalah banyak dengan Small MPV," ujarnya sambil tertawa.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top