Mitsubishi: Small MPV Kami Mobilnya Kuat, Bisa Bersaing Dengan Avanza Cs

Tue, 11 July 2017 - 10:38 | visits : 158
8e8465e3-8232-4e0f-9115-08127a-1.jpeg

Mitsubishi beberapa waktu ke depan bakal memperkenalkan small MPV terbaru yang sebelumnya dipamerkan dalam bentuk XM Concept. Dengan hadirnya small MPV, pabrikan berlogo tiga berlian ini pun sangat percaya diri di pasar otomotif nasional.

Seperti diketahui, segmen small MPV masih menjadi segmen terbesar di Indonesia. Masyarakat Indonesia masih butuh kendaraan yang bisa muat penumpang banyak semacam MPV ini. Untuk itu, Mitsubishi pun tertarik masuk ke segmen ini.

"Kami akan memasuki segmen small MPV yang menjadi segmen terbesar di Indonesia," kata Director Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Osamu Iwaba saat bersilaturahmi ke kantor detikOto di Jl. Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Iwaba sangat optimistis kehadiran small MPV itu akan melancarkan bisnis Mitsubishi di Indonesia. Meski memasuki segmen yang menantang di mana segmen ini masih dikuasai oleh Toyota dengan produk Avanza, Iwaba yakin mobil ini bisa membuat konsumennya senang.

"Sebenarnya kami masuk di segmen yang menantang, Small MPV di Indonesia itu didominasi dengan (produk) yang sudah ada (seperti Avanza, Xenia, Mobilio dan Ertiga). Kami pendatang baru di segmen yang menantang ini. Kami memasuki pasar ini untuk pertama kalinya. Kami harus step by step membangun posisi kami di segmen ini. Tapi mobil ini adalah mobil yang kuat jadi saya sangat percaya, kami bisa penetrasi dan membuat konsumen small MPV sangat happy karena mobil ini," kata Iwaba.

Hal yang sama disampaikan oleh Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya. Bahkan menurut penilaian pribadi Imam, model small MPV Mitsubishi akan melebihi dari small MPV biasa.

"Kenapa saya percaya, ini memang masuk ke kategori small MPV, tapi rasanya ini lebih tinggi dari Small MPV," kata Imam.

Imam belum mau membocorkan kisaran harga penantang Avanza ini. Namun dia menilai, harganya akan kompetitif.

"Harganya kita sih maunya kompetitif. Sesuai dengan yang ada di segmen ini," katanya.
 

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top