Ini Fasilitas Terbaik Mitsubishi Dari PT Sun Star Motor Kartasura Sukoharjo

Mon, 22 May 2017 - 11:47 | visits : 164
20170522112050-e1495427315832.jpg

Didirkannya fasilitas diler dengan fasilitas purna jual kendaraan penumpang Mitsubishi PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo, Senin (22/5), diyakini sebagai diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts).

Berlokasi di Jl.Ahmad Yani No.151 Kartasura, menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 atas kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan SUN Group  berbendera PT Sun Star Motor.

Diler yang dimiliki PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo berdiri di lahan seluas 1.700m2 dan luas total bangunan dua lantai 2.000m2.

Guna mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo di nomer telepon (0271)785-1888 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Diler ini juga dilengkapi dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 19 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

Sumber : www.dapurpacu.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top