Mitsubishi Lancer Edisi Khusus

Mon, 8 May 2017 - 14:58 | visits : 237
c7fc2c45-9ecc-4444-91f7-bcacee.jpg

Mobil di segmen SUV kini mengisi deretan model mobil Mitsubishi. Sementara sedan seperti Lancer misalnya produksinya akan disetop pada Agustus mendatang.

Namun sebelum produksinya tak dilanjutkan, pabrikan berlogo tiga berlian itu menyiapkan Lancer Limited Edition untuk pasar Amerika. Meski begitu, Lancer edisi khusus ini tak terlalu memiliki ciri khas menonjol seperti mobil edisi khusus lainnya.

Terlihat bagian eksterior terdapat finishing dengan sentuhan warna hitam, juga peleknya yang berukuran 16 inci, atap, garnish di grille depan, samping, dan juga kaca spion berwarna hitam.

Di bagian dalam, warna hitam dengan jahitan merah membalut setir kemudi, shift knob, brake lever, sandaran lengan, dan door trim. Sementara pedal berwarna alumunium dengan warna hitam serta finishing warna hitam.

Layar audio sistem berukuran 6,5 inci telah terintegrasi dengan Apple CarPlay dan juga Android Auto.

"Lancer sudah menjadi tradisi sejak dahulu. Memberikan konsumen sesuatu hal yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," kata Executive VP sekaligus COO Mitsubishi Amerika Utara, Don Swearingen seperti dikutip dari Carscoops, Jumat (5/5/2017).

Lancer edisi khusus ini dibanderol dengan harga US$ 19.975 atau setara dengan Rp 263 jutaan.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top