Ini Yang Buat Mitsubishi Pede Dengan Pikap Triton

Wed, 3 May 2017 - 14:18 | visits : 164
053a4d04-043c-42dc-a0f6-8f6180.jpg

Keadaan perekonomian diklaim mulai membaik beberapa bulan terakhir ini. Itulah yang menjadi salah satu pertimbangan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) cukup pede saat meluncurkan dua kendaraan niaganya yang baru, Triton.

MMKSI meluncurkan varian baru New Triton GLX 4x2 Single Cabin 'Hi-Rider' dan penyegaran pada New Triton Exceed 4x4.

"Ya sekarang 3 bulan terakhir ini bagus ya, makanya kita market share hampir 60 persen bulan kemarin," Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya di Arena PRJ Kemayoran.

"Market demand sedikit turun tapi kemarin 3 bulan kemarin naik lagi mungkin seiring dengan membaiknya harga dari batubara dan kelapa sawit tapi memang tidak sebaik 3-4 tahun yang lalu tapi dibandingkan 2 tahun terakhir ini ada impact ke penjualan," sambung Imam.

Imam membeberkan, penjualan double cabin sendiri cukup baik sekitar 700 unit perbulan. Sementara single cabin, MMKSI belum memiliki target tersendiri karena baru diluncurkan kembali setelah sebelumnya sempat di setop.

"Kan baru launching hari ini (single cabin). Sebelumnya udah ada tapi sempat kita stop karena kita mempelajari perlu ada beberapa yang harus diimprove," beber Imam.

New Triton Exceed memang ditargetkan untuk mereka yang menyukai kegiatan outdoor dengan kondisi jalan yang baik, sementara model GLX yang ditujukan untuk kegiatan pertambangan.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top