Mitsubishi Mulai Diskon Pajero Sport

Thu, 13 April 2017 - 10:21 | visits : 240
diskon-pajero.jpg

Sejak awal, Mitsubishi Pajero Sport dijual dengan ”harga fixed” tanpa diskon. Ini juga sudah pernah ditegaskan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)—dulu KTB—dalam beberapa kesempatan, sampai saat ini.

KompasOtomotif masih penasaran dan menanyakannya kepada diler atau tenaga penjual Mitsubishi. Seperti ketika ada diler yang bergabung dalam ajang otomotif di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, belum lama ini, pertanyaan soal diskon Pajero Sport kembali mendapat jawaban yang sama, yakni nihil.

”Masih pak (tidak diskon). Promonya mengikuti dari KTB, seperti dapat kaca film V-Kool, atau gratis paket biaya servis dan lainnya. Kalau ditanya susah jualannya, enggak juga sebenarnya, tapi tetap lebih laku merek sebelah karena main diskon (New Fortuner),” kata pramuniaga yang berjaga.

Mulai Terbuka
Tapi kini ada peluang dapat diskon jika memang sedang mengincar Pajero Sport. MMKSI menyiapkan lagi program penjualan khusus April 2017, dengan tajuk Customer Family Loyalty Program.

Buat konsumen Mitsubishi yang ingin menambah kendaraannya dengan model Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT atau Outlander Sport, berhak mendapatkan potongan Rp 5 juta. Artinya, punya SUV bongsor itu bisa dengan pemangkasan harga, tapi harus punya Mitsubishi dulu sebelumnya.

Cukup tunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur April 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program Lain
Selain tambahan diskon buat Pajero Sport Exceed 4X2 AT, buat pembeli yang belum punya Mitsubishi juga berhak dengan gimmick lain, di antaranya gratis paket aksesori, kaca film V-Kool, biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Peminat model lain pun sama, mendapat tambahan gimmick hadiah yang mirip. Bahkan untuk Outlander Sport, disiapkan GPS dan kamera mundur.

See also

jQuery Slider

Comments

Top